Rayakan HUT Ke-50, Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta 'Kembali Lebih Baik'

 

 



 Jakarta,-50 th Anniversary Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta secara khidmat dirayakan dengan melibatkan 50 Panti Asuhan, 6 Yayasan Keagamaan, dan sekaligus pemberian Penghargaan bagi Best Employee, yang berlangsung di Puri Agung Convention Center (23/3) dengan satu tekad untuk kembali menjadi lebih baik. 


"Puji syukur alhamdulillah, 50 tahun bukan waktu yang singkat. Hotel ini didirikan pada tanggal 23. Maret tahun 1974 yang pada saat itu republik Indonesia dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia, almarhum Bapak Soeharto. Dalam rangka menyambut acara pertemuan Pariwisata Asia - Pasifik. Dan alhamdulillah selama 50 tahun cukup banyak hal yang menjadi kenangan, menjadi suatu tonggak sejarah baru di hotel ini," jelas Dr.Ir.H. Hariyadi B. Sukamdani, MM selaku Direktur Utama PT Hotel Sahid Jaya International, Tbk.


Oleh karenanya, sangat luar biasa dan selalu solid telah bersama-sama mengelola semua apa yang telah diwariskan almarhum Prof. DR.H. Sukamdani S. Gitosardjono dan ibu K.R. Ay.Tmg. Hj. Juliah Sukamdani, lanjut Hariyadi. Dan tentunya yang kami banggakan seluruh keluarga besar Sahid, baik dari jajaran Komisaris maupun juga dari jajaran Direksi, Manajemen, Pimpinan Unit seluruh usaha Sahid. 


"Khususnya, yang berbahagia hari ini adalah dari unit Hotel Grand Sahid Jaya, Venny Artha dan teman teman yang luar biasa hari ini merayakan ulang tahun ke 50 tahun Hotel Grand Sahid Jaya," jelas Dr. Ir. H. Hariyadi B. Sukamdani, MM, Direktur Utama PT Hotel Sahid Jaya International, Tbk.


Dr. Ir. H. Hariyadi B. Sukamdani, MM berharap setelah berusia 50 tahun ini Grand Sahid Jaya akan melakukan renovasi bertahap secara keseluruhan untuk membuat hotel ini kembali lebih baik sesuai taglinenya, Kembali Lebih Baik.


"Jadi Hotel Grand Sahid Jaya saat ini sedang melakukan renovasi terus menerus. Dan tampilan Hotel Grand Sahid Jaya ini akan lebih muda setelah 50 tahun dan tampilan terbarunya adalah Shopping Arcade berubah menjadi lebih modern. Dan bagi yang membutuhkan coworking space juga bisa menggunakan Shopping Arcade unit, tetapi bila ingin menyewa tempat yang lebih luas lagi kami ada, Sahid Sudirman Center," tukasnya.


Alhamdulilah di Sahid ini semua mencukupi dari ruang pertemuan ada 33 di Hotel Grand Sahid Jaya, ada coworking space, ada restoran dan sebagainya, dan dibelakang Hotel Grand Sahid Jaya ada Sahid Sudirman Center yang memiliki luasan yang cukup besar dan yang dikelola oleh Sahid Group adalah 44,000 meter persegi, lainnya lagi.


Terima kasih pula kepada adik adik dari  50 panti asuhan yang hadir, ini luar biasa adik-adik dari  panti asuhan di Jakarta dan sekitarnya, dan tentunya kami ucapkan terima kasih kepada pengurus yayasan yang telah membantu kita semua untuk menghadirkan adik-adik semuanya.


Perhelatan 50 Th Anniversary Hotel Grand Sahid Jakarta, diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an yang dibawakan oleh Sulalatun Ni'mah Qoriah Juara 1 OPQ Nasional, dengan saritilawah oleh tim internal Grand Sahid Jaya Jakarta. Kemudian dilanjutkan tausiyah oleh Ustadz Muhammad Nawawi, yang diakhiri dengan Berbuka Puasa Bersama. 


Penampilan Sufi Dance dari Vijayanti Dancer pun mengawali pemberian santunan untuk adik-adik Panti Asuhan yang diserahkan secara simbolis oleh Dr (HC). Dra. Hj. SB. Wiryanti Sukamdani, CHA Komisaris Utama PT Hotel Sahid Jaya International, Tbk;  Dr. Ir. H. Hariyadi B. Sukamdani, MM Direktur Utama PT Hotel Sahid Jaya International, Tbk; Hj. Exacty B. Sryantoro, MBA, Wakil Komisaris Utama PT Hotel Sahid Jaya International, Tbk; Prof. Dr. H. Nugroho B. Sukamdani, MBA, BET Ketua Umum Yayasan Sahid Jaya, dan Hj. Sri Bimastuti Handayani, Anggota Pembinaan Yayasan Wakaf Khusnul Khatimah, didampingi Venny Artha selaku GM Grand Sahid Jaya Jakarta dan jajaran HOD. 


Pemberian secara simbolis pun diberikan kepada Yayasan Abulyatama (diwakili Ravaneli) ; Hidayatussalihin (diwakili Ferdiansyah); Raudhatul Ulum (diwakili  Mushafa Abu Bakar); Al -Attieq (diwakili  Thoriq Hakim); Kafilul Yatim (diwakili Gadis) serta Yayasan Nuril Ula Jakarta (diwakili oleh Afifah). 


Disamping pemberian penghargaan diberikan kepada Best Employee Three Quarter Grand Sahid Jaya Jakarta (yang telah dipilih sejak 20/3), dimana nominasinya antara lain Annisa Pratiwi Ramdini (F&B Product), Marsono (Accounting), Thalyana Syafa Aprilia (Front Office), Eza Muhammad Rizki (Housekeeping), Bekty Wulandari (Security), Slamet Ariyanto (Engineering) 

Mega Fertasari (F&B Service) serta Reinhard Arpakhsad (Sales & Marketing). Dimana pemenangnya yakni Raihard Arpakhsad.


Puncak Rangkaian 50 Th Anniversary Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta pun ditandai dengan pemukulan gong serta Pemotongan Tumpeng, yang dimulai secara berurutan dari Dr (HC). Dra. Hj. SB. Wiryanti Sukamdani, CHA Komisaris Utama PT Hotel Sahid Jaya International, Tbk; Hj. Exacty B. Sryantoro, MBA, Wakil Komisaris Utama PT Hotel Sahid Jaya International, Tbk; Prof. Dr. H. Nugroho B. Sukamdani, MBA, BET Ketua Umum Yayasan Sahid Jaya; Dr. Ir. H. Hariyadi B. Sukamdani, MM Direktur Utama PT Hotel Sahid Jaya International, Tbk, dan Hj. Sri Bimastuti Handayani, Anggota Pembinaan Yayasan Wakaf Khusnul Khatimah. 


Diakhir perhelatan 50 Th Anniversary Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, Venny Artha selaku GM Grand Sahid Jaya Jakarta  juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung perjalaan selama 50 tahun ini, client kami baik corporate, pemerintahan, komunitas.


"Alhamdulillah rasa puji syukur kami sudah melalui 50 tahun dalam perjalanan membangun Indonesia. Kami mengundang 50 panti asuhan. Terima kasih untuk kedatangannya, semoga apa yang kami lakukan hari ini dan seterusnya akan menjadi berkah untuk kami. Juga semua keluarga yang sudah merelakan ayah, ibu, pasangannya, anaknya, untuk bekerja sangat keras sehingga kami ada di hari ini Hotel Grand Sahid Jaya dengan hastag terbaru Kami Kembali Lebih Baik," tegas Venny Artha. 


Dan tahun ini adalah tahun kebangkitan karena kami mulai melakukan beberapa renovasi di beberapa aspek. Jadi nanti tunggu berita selanjutnya perbaikan-perbaikan apa, renovasi-renovasi apa yang kami sedang lakukan saat ini.


Tim manajemen sangat optimis melihat respon dari masyarakat, dari customer kami terhadap perbaikan-perbaikan yang sudah kami lakukan. Mungkin sekitar 2 sampai 3 tahun ke depan akan terus melakukan renovasi untuk keseluruhan hotel.


"Jadi nanti setelah lebaran itu akan ada satu kegiatan CSR, bentuknya Eco Run atau Eco Walk, lalu ada beberapa kegiatan fotografi, wedding expo, dan puncak acara mengadakan another konser. Jadi kami buka di Puri Agung, kami tutup lagi nanti di Puri Agung," jelas Venny.


Dan berkenaan dengan ulang tahun ke 50 Hotel Grand Sahid Jaya mulai hari ini tanggal 23 Maret 2024 hingga 30 April 2024 kita memberikan discount 50% untuk orang yang membook kamar di Hotel Grand Sahid Jaya dan untuk setelah 30 April 2024 akan ada promo-promo yang lain. Jadi nantikan kejutan promo-promo dari Hotel Grand Sahid Jaya.


Hadir dalam perhelatan tersebut antara lain Dr (HC). Dra. Hj. SB. Wiryanti Sukamdani, CHA, Komisaris Utama PT Hotel Sahid Jaya International, Tbk ; Hj. Exacty B. Sryantoro, MBA, Wakil Komisaris Utama PT Hotel Sahid Jaya International, Tbk; Prof. Dr. H. Nugroho B. Sukamdani, MBA, BET, Ketua Umum Yayasan Sahid Jaya; dan Hj. Sri Bimastuti Handayani Anggota Pembinaan Yayasan Wakaf Khusnul Khatimah. 


Disamping hadir pula, jajaran Direksi Sahid Grup, Venny Artha General Manager Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, beserta jajaran HOD lainnya, termasuk para tamu undangan dari Sahid Grup dan Grand Sahid Jaya, adik-adik dari 50 Panti Asuhan di Jakarta, juga rekan rekan media yang hadir. 


Hadir pula tamu-tamu yang bukan sekedar tamu, tetapi juga teman keluarga besar kami dan keluarga besar almarhum bapak dan ibu Sukamdani. Seperti Bapak Agus dari Lembaga Indonesia Tiongkok, Santo Syahrir Sekjen Lembaga Indonesia Tiongkok, Sumadi Kusuma, Edi, ada juga Seto, dan rekan-rekan yang lain. Disamping hadir Hadi Purnomo beserta keluarga, serta rekan rekan semuanya. Ada dari APINDO mas Najib, mbak Indah, Istida dan lainnya.


Semoga Sahid Group dan seluruh unit-unitnya insyaallah barokah dan dapat memberikan karya-karya terbaik, memberikan lapangan kerja yang lebih luas. Dan tentunya kami ingin lebih berkontribusi untuk negeri tercinta Republik Indonesia.


)**


.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

JPU KPK DIMINTA SEGERA TETAPKAN STATUS TERSANGKA UTAMA TIPIKOR GEREJA KINGMILE 32 MIMIKA

Buntut Putusan. MKMK, TAPDK. Minta. MA Tarik. Anwar Usman

Koordinator Pemenangan Sedulur Jokowi Jawa-Sumatera Ust. H. Ali. Bertekad Memenangkan suara di seluruh pulau Jawa terutama Jateng, Jatim, Jabar, Banten dan Jakarta.