Jum'at Berkah di Bulan Ramadhan Dengan Berbagi Takjil Bersama Hermina Bogor, H.Juanda, Jenny Cortez, dan Felicity Skin Clinic

  



Jakarta,- Ramadhan 1444 H sejumlah Jurnalis Video  melaksanakan Jumat Berkah Minggu Pertama Ramadhan tahun ini untuk memupuk kepedulian serta berbagi Takjil di tengah masyarakat, yang didukung sepenuhnya oleh AJV Divisi Hiburan, Hermina Bogor, H.Juanda, Jenny Cortez, dan Felicity Skin Clinic, yang berlangsung di Jalan Mampang Raya, Jakarta Selatan (15/3). 



Bertemakan, "Berkah dan Berbagi Meningkatkan Kepedulian dan Meraih Ketaqwaan”, Alhamdulillah terlaksana dengan baik serta penuh khidmat. Seperti berbagi dengan memberikan sedikit rezekinya kepada 'Tahfiz Qur'an Gratis Al-Kautsar' sesuai amanah yang disampaikan H. Juanda TORCH Bogor.




H.Juanda pun turut memberikan support penuhnya terkait pelaksanaan kegiatan ini. "Alhamdulillah semoga mendapatkan Ridho Allah SWT," ucapnya penuh khidmat.


Selain itu, kegiatan "Ramadhan Berkah dan Berbagi Meningkatkan Kepedulian dan Meraih Ketaqwaan”, yang dihelat Jumat Berkah Minggu Pertama Ramadhan tersebut, juga didukung sepenuhnya oleh RS Hermina Bogor, selebriti ibukota Jenny Cortez serta Felicity Skin Clinic Darmawangsa, terkait pembagian Takjil untuk masyarakat dan para video jurnalis.


dr. Muyi Ayu Hapsari, MM, dari RS Hermina Bogor melalui telepon selularnya mengucapkan, "Selamat dalam menjalankan ibadah puasa kepada para video jurnalis dan juga masyarakat dalam pembagian takjil ini. Semoga bisa menjadi penghilang lapar dan dahaga selama perjalanan sebelum tiba di rumah bertemu keluarga. Salam sehat selalu buat semua," tukasnya. 


Sementara Jenny Cortez selaku selebriti,  menambahkan bahwa tambahan 25 Dus Snack Jakarta Cheese Factory ini, semoga dapat dinikmati oleh masyarakat dan para video jurnalis sehingga menjadikan Ramadan tahun ini penuh berkah dan  bermakna. 


Selanjutnya, dr. Inne yang mewakili Felicity Skin Clinic Darmawangsa menekankan bahwa bulan Ramadhan menjadi saat yang tepat untuk saling berbagi kepedulian, baik dengan lingkungan di sekitar, termasuk kepada masyarakat dan juga para jurnalis video yang tengah menunaikan ibadah puasanya. "Semoga menjadi keberkahan buat kita semua," tambahnya.


Dengan pesan "Berbagi Takjil, Tingkatkan Kepedulian dan Raih Ketaqwaan” ini, diharapkan pada bulan yang suci dan mulia yaitu bulan Ramadhan, menjadi bulan pembinaan kaum muslimin untuk menuju derajat sebagai orang orang yang bertaqwa. Bulan untuk memperbaiki diri, ujar dr.Inne.


Semoga dengan kebersihan hati para pihak yang mendukung sepenuhnya kegiatan ini, memunculkan kekuatan iman dan ruhiyah dalam menghadapi problematika kehidupan yang semakin berat. Sehingga aktifitas di  Ramadhan 1445 H ini semakin bermakna dan memberikan tambahan pahala serta ilmu kepada umat Islam pada umumnya.


)***


.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JPU KPK DIMINTA SEGERA TETAPKAN STATUS TERSANGKA UTAMA TIPIKOR GEREJA KINGMILE 32 MIMIKA

Buntut Putusan. MKMK, TAPDK. Minta. MA Tarik. Anwar Usman

Koordinator Pemenangan Sedulur Jokowi Jawa-Sumatera Ust. H. Ali. Bertekad Memenangkan suara di seluruh pulau Jawa terutama Jateng, Jatim, Jabar, Banten dan Jakarta.