Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta Menyajikan Ragam Menu Spesial Untuk Berbuka Puasa

 




Jakarta - Awal bulan Ramadhan telah dilewati, beragam tempat menawarkan sajian menu berbuka, bila anda adalah pecinta kuliner dan ingin menikmati sensasi hidangan menu berbuka puasa yang fantastis, Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta bisa menjadi pilihan yang tepat.


Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta siap memanjakan para tamu yang ingin berbuka puasa dengan beragam pilihan menu. Mulai dari makanan khas Nusantara, Asia, hingga western. Selama bulan Ramadhan, para pengunjung akan dimanjakan menu yang berbeda, lebih dari 100 jenis sajian makanan telah disiapkan oleh Chef untuk satu bulan penuh, yang berarti setiap harinya akan ada menu yang berbeda.


Dalam suasana yang nyaman dan bersahabat, para tamu dapat menikmati hidangan lezat yang disajikan dengan cita rasa autentik. Menu-menu spesial ini dirancang untuk memenuhi selera para pelanggan dari berbagai latar belakang budaya.


"Ya, selama bulan Ramadhan kita memang menyiapkan ratusan hidangan untuk menu berbuka puasa, dari jauh - jauh hari tim kami sudah melakukan riset dan kurasi berbagai jenis masakan mulai dari khas Nusantara, Asia hingga western, tentunya dengan bahan kualitas premium dan rasa yang otentik," ujar General Manager Grand Sahid Jaya Hotel Venny Artha kepada wartawan, Senin (18/03/24).


Dalam menu berbuka puasa di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta ini, para tamu akan disuguhkan dengan berbagai hidangan khas Nusantara seperti soto, kambing guling, pempek, aneka gorengan, rendang, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, menu Asia seperti sushi, dim sum, tom yum dan kebab juga menjadi pilihan yang menarik bagi pecinta kuliner.Bagi yang lebih menyukai cita rasa Barat, tersedia pilihan menu western seperti pizza, spaghetti dan aneka pasta yang lezat. 


Semua hidangan disajikan dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau, menjadikan pengalaman berbuka puasa semakin istimewa di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta.


"Yang menjadi ciri khas & kemungkinan tidak ada di tempat lain adalah buah durian, jadi kalau di tempat lain buah durian akan dihindari karena aromanya yang kuat, disini kami justru menjadikan buah durian utuh berkualitas tinggi sebagai ciri khas. Kalau menu setiap harinya akan berbeda, tapi untuk durian kita hidangkan setiap hari selama sebulan penuh, karena dari hasil riset kami, ternyata durian menjadi salah satu favorit untuk berbagai kalangan," ungkap Executive Chef Rovic Maulana.


"Kebetulan tanggal 23 Maret nanti bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta yang tahun ini genap berusia 50 tahun atau Ulang Tahun Emas, karena bertepatan dengan bulan Ramadhan jadi di tanggal 23 nanti sajian kami akan lebih spesial lagi, rangkaian acara HUT Emas Hotel Grand Sahid Jaya juga akan berlangsung hingga April nanti pasca lebaran, yang puncak acaranya nanti akan ada konser musik dari artis ternama, siapa artisnya belum bisa disebutkan dulu, ditunggu saja ya," tutur Venny Artha.


Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan momen berharga bersama keluarga dan teman-teman di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, tempat di mana kelezatan dan keramahan bertemu dalam satu sajian.


"Tidak hanya menyajikan hidangan lezat, kami dari Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta juga menawarkan suasana yang elegan dan pelayanan yang ramah, sehingga pengalaman berbuka puasa di sini menjadi tak terlupakan. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati surga kuliner dengan berbagai menu spesial tersebut dengan harga terjangkau yaitu cukup dengan 350 ribu saja/orang hanya di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta," tandas Venny.(Yd)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JPU KPK DIMINTA SEGERA TETAPKAN STATUS TERSANGKA UTAMA TIPIKOR GEREJA KINGMILE 32 MIMIKA

Buntut Putusan. MKMK, TAPDK. Minta. MA Tarik. Anwar Usman

Koordinator Pemenangan Sedulur Jokowi Jawa-Sumatera Ust. H. Ali. Bertekad Memenangkan suara di seluruh pulau Jawa terutama Jateng, Jatim, Jabar, Banten dan Jakarta.