Ketua Dewan Pembina Honorer K2 Indonesia, Dr.H.Tubagus Bahrudin,S.E.,M.M Berikan Pesan Seluruh Pengurus Jaga Kekompakan Pasca Hasil Pemilu 2024

    


Semarang -- Tahapan pemungutan suara Pemilu 2024, telah selesai dilaksanakan dan sebentar lagi kaum muslim akan memasuki bulan suci Ramadhan. 

Ketua Dewan Pembina Honorer K2 Indonesia,Dr.H. Tubagus Bahrudin, S.E.,M.M memberikan pesan pada seluruh koordinator wilayah Provinsi selalu menjaga silaturahmi dan menjaga kekompakan jelang  bulan suci ramadhan.

"Saya menghimbau pada seluruh rekan rekan baik dari kabupaten dan kota khususnya Jawa Tengah, Jawa Timur dan Jawa Barat terus semangat dan jaga kekompakan. Apalagi kita menyambut  bulan suci ramadhan tahun 2024  terus jaga silaturahmi," ujar Tubagus saat ditemui awak media di salah satu Restoran di Kota Semarang,   Rabu (28/02).

Terlebih pasca pemilu 2024 diharapkan mengkondisikan agar bulan Ramadhan tetap tenang dan sarat dengan nilai-nilai spiritual dan kedamaian.

" Kami juga selalu mensupport pemerintah yang Intinya kita selalu mendukung. Karena pada dasarnya kita  juga tidak mendoktrin salah satu pasangan pada seluruh anggota. sejak dulu kita memberikan hak preogratif pada rekan rekan untuk memilih dan sekarang saatnya mendoakan negara kita aman dan agar terjaga kemajemukan," tungkas Tubagus.

Tubagus berharap kedepannya terutama pada pemerintah pusat mendahulukan nasib karyawan honorer yang telah mengapdi pada negara.

"Harus dipikirkan dan diangkat jadi PNS dan apalagi formasi ini sangat banyak. Dan, atas   seizin Tuhan Tang Maha Esa semua jadi abdi negara," Do'a Tubagus untuk Honorer K2 Indonesia.(DOD)



.



.

Postingan populer dari blog ini

JPU KPK DIMINTA SEGERA TETAPKAN STATUS TERSANGKA UTAMA TIPIKOR GEREJA KINGMILE 32 MIMIKA

Buntut Putusan. MKMK, TAPDK. Minta. MA Tarik. Anwar Usman

Koordinator Pemenangan Sedulur Jokowi Jawa-Sumatera Ust. H. Ali. Bertekad Memenangkan suara di seluruh pulau Jawa terutama Jateng, Jatim, Jabar, Banten dan Jakarta.