Jelang 50 Tahun, Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta Terus Tingkatkan Kualitas Pelayanan

 



Jakarta - Grand Sahid Jaya menghadirkan BBQ Night dengan nuansa Tropical, di area pool lantai 3 Hotel, Jum'at (16/02/2024). 


Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta telah lama dikenal memiliki nuansa Hotel yang Iconic serta lokasinya pun strategis berada di Pusat Kota Jakarta.


Untuk semakin memanjakan para tamu, Hotel Grand Sahid Jaya kini menyediakan berbagai macam pilihan menu di BBQ Night, dimulai dari rangkaian appetizer, pilihan Seafood dengan kualitas terbaik antara lain Lobster, Kepiting Alaska, Salmon, Premium Beef, Premium Lamb, Gurita, Aneka Kerang, dan ditutup dengan Aneka Dessert.


“BBQ Night kami ini memiliki keunikan karena memiliki Variasi yang berbeda setiap minggunya sehingga membuatnya semakin menarik disajikan dalam 4 tema yang berbeda, yaitu Tropical, Jimbaran Seafood, American BBQ dan Indonesian BBQ,” ujar Executive Chef Grand Sahid Jaya Rovic Maulana.


Rovic menjelaskan, khusus untuk acara launching ini dikemas dengan nuansa pool party dan semakin meriah dengan penampilan special dari Nicky Manuputty dan Rachel Rae dan didukung oleh DOS Hermanos.


"BBQ Night ini akan diadakan setiap hari Sabtu mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB dengan harga IDR 450.000,- net/orang dan bisa menikmati berbagai fasilitas antara lain Poolside Bar, Live Music, dan Movie Night," imbuhnya.


Tersedia juga Paket Bundling Staycation mulai dari IDR1.550.000,-net/malam termasuk paket BBQ Night untuk dua orang (dapatkan kesempatan upgrade tipe kamar).


"Saya berharap BBQ Night ini bisa menjadi salah satu pilihan kegiatan di akhir pekan bersama teman dan keluarga," ujar General Manager Grand Sahid Jaya Venny Artha.


Venny menjelaskan, Hotel Grand Sahid Jaya kini sudah banyak perubahan menjadi lebih 'kekinian' namun tetap mempertahankan culture dan budaya dari Hotel Grand Sahid Jaya sebagai perusahaan asli Indonesia yang telah memiliki sejarah yang panjang, terlebih lagi pada bulan Maret tahun ini Hotel Sahid akan genap berusia 50 tahun.


Menurut Venny, memang pada tahun 80-an Hotel Sahid ini sangat jaya, tapi mengingat persaingan hotel yang semakin ketat, maka saat masa pandemi kemarin, Hotel Grand Sahid Jaya sudah 'upgrade' dan 'refresh', baik dari fasilitas maupun karyawan yang saat ini didominasi oleh generasi milenial, serta konsep ruangan yang minimalis namun sudah didukung dengan berbagai fasilitas terbaik.


"Untuk Barbeque Night, Kami ingin memberikan pilihan kegiatan yang bisa dilakukan oleh para pengunjung, baik bersama keluarga ataupun teman-teman. Kalau untuk package ini bisa dipesan dari 80 pack sampai 100 pack dan acara full berlangsung di pool," tandas Venny. (***)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JPU KPK DIMINTA SEGERA TETAPKAN STATUS TERSANGKA UTAMA TIPIKOR GEREJA KINGMILE 32 MIMIKA

Buntut Putusan. MKMK, TAPDK. Minta. MA Tarik. Anwar Usman

Koordinator Pemenangan Sedulur Jokowi Jawa-Sumatera Ust. H. Ali. Bertekad Memenangkan suara di seluruh pulau Jawa terutama Jateng, Jatim, Jabar, Banten dan Jakarta.