SEDULUR JOKOWI KOTA BOGOR JAWA BARAT GELAR PASAR SEMBAKO MURAH DI 3 TITIK WILAYAH

  



 


Bogor -  Relawan Sedulur Jokowi Kota Bogor Provinsi Jawa Barat hari ini  Rabu, 31 Januari 2024 gelar pasar murah berupa Tebus sembako  murah untuk masyarakat Bogor. Gerakan ini  juga serentak dilakukan oleh beberapa wilayah Sedulur Jokowi di daerah seperti  Rangkas Bitung, Tangerang, Serang dan Kerawang.



Sedulur Jokowi merupakan Relawan  Militan yang  terus melakukan aksi sosial  untuk pemenangan Prabowo-Gibran. Pasar murah yang digelar Sedulur Jokowi Kota Bogor  berupa  tebus murah sembako dari harga Rp.100.000,- menjadi Rp.20.000,-  di tiga titik di wilayah kota Bogor yang berjumlah 1.000 paket sembako. Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat yang merasa senang dengan tebus  sembako murah yang terdiri : beras, gula, minyak goreng dan susu.



Menurut  neneng salah satu warga  yang ikut tebus sembako murah  merasa  gembira karena pasar murah yang hanya tebus Rp.20.000,- bisa mendapatkan banyak kebutuhan bahan pokok." Terimakasih Relawan Sedulur Jokowi yang telah mengelar kegiatan ini, semoga bapak Prabowo-Gibran menang," ujarnya.  


Koordinator pemenangan sedulur Jokowi wilayah  pulau jawa-sumatra KH.Ali Nur bertekad memenangkan Prabowo-Gibran di Kota Bogor sebesar 75 % , " Sehingga kami  harus bekerja keras dan terus bergerak untuk menarik simpati masyarakat," tuturnya


Dengan adanya kegiatan pasar murah ini, Ketum Sedulur Jokowi Prof.Dr.Paiman Raharjo,M.Si memberikan penghargaan yang setinggi-tinggi bagi pengurus Sedulur Jokowi Kota Bogor yang telah melakukan kegiatan tebus sembako murah.


" Program ini kiranya  dapat dilakukan di setiap daerah di seluruh wilayah Indonesia.  Kegiatan ini diharapkan bisa menyentuh hati rakyat, sehingga Prabowo-Gibran menang dalam pemilu 2024. ujarnya kepada Awak Media di Jakarta,  Rabu, 31 Januari 2024.


Pada kesempatan terpisah Ketua DPC Kota Bogor ibu Devita  menyampaikan bahwa, semua kegiatan yang dilakukan Sedulur Jokowi adalah swadaya  dan gotong royong dari para pengurus dan anggota relawan Sedulur Jokowi. 


"Kami terus berusaha mandiri agar bisa memenangkan Prabowo-Gibran  sekali putaran. Kami yakin dengan semangat yang digelorakan Koordinator pemenangan Prabowo-Gibran   Jawa-Sumatra bapak KH.Nur Ali  diharapkan  seluruh pengurus Sedulur Jokowi bisa membantu  mensejahterakan masyarakat. Sehingga kami mohon doa restu agar Prabowo-Gibran menang di Pemilu 2024 agar bisa mewujudkan kemakmuran rakyat," ujarnya.(DODY)







Komentar

Postingan populer dari blog ini

JPU KPK DIMINTA SEGERA TETAPKAN STATUS TERSANGKA UTAMA TIPIKOR GEREJA KINGMILE 32 MIMIKA

Buntut Putusan. MKMK, TAPDK. Minta. MA Tarik. Anwar Usman

Koordinator Pemenangan Sedulur Jokowi Jawa-Sumatera Ust. H. Ali. Bertekad Memenangkan suara di seluruh pulau Jawa terutama Jateng, Jatim, Jabar, Banten dan Jakarta.