Sedulur Jokowi Beri Bantuan Kemanusiaan Kepada Warga Palestina Sebesar Rp.629.000.000

  




Jakarta,22 Januari 2024 - Relawan Sedulur Jokowi terus menebar nilai kebaikan untuk umat manusia. Banyak kegiatan Relawan Sedulur Jokowi yang berpihak kepada masyarakat selama ini, seperti pada saat pandemi covid-19 relawan ini membagi 2 juta masker, 10.000 APD untuk perawat dan dokter, serta membagi nasi box  setiap harinya 1.000 bungkus/box. 



Selepas pandemi covid-19 Relawan Sedulur Jokowi terus melakukan kegiatan sosial seperti bersih lingkungan, bersih kali dan bagi makan gratis Jumat Berkah. 

Sedulur Jokowi ketidak saja peduli kemanusiaan di dalam negeri saja, tetapi juga peduli terhadap penderitaan warga Palestina, dengan memberikan bantuan kemanusiaan baga warga Palestina sebesar Rp. 629.000.000,- (enam ratus dua puluh sembilan juta rupiah).


 Bantuan kemanusiaan ini diprakarsai oleh Ketua Sedulur Jokowi Kabupaten Bireuen Aceh, bapak H.Muklis dan KH. Syeh Ali Nur selaku koordinator wilayah Sumatera-Jawa untuk Pemenangan Prabowo-Gibran.


Bantuan diserahkan langsung kepada Duta Besar Palestina untuk Indonesia yang diserahkan langsung oleh KH. Syekh Ali Nur, H.Muklis selaku Ketua DPC Sedulur Jokowi Kabupaten Bireuen di dampingi  Bapak Erwin selaku Sekretaris SJ dan Bapak Tarmiji selaku Bendahara SJ Kabupaten Bireuen Provinsi Aceh.



Aksi solidaritas kemanusiaan  untuk warga Palestina ini mendapatkan  Apresiasi yang tinggi oleh Ketum Sedulur Jokowi Prof.Dr.H.Paiman Raharjo, M.Si., "Saya selaku Ketua Umum DPP Sedulur Jokowi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua dan seluruh jajaran pengurus Sedulur Jokowi Kabupaten Bireuen,Provinsi Aceh yang telah menggalang dana untuk warga Palestina, " ujarnya kepada Awak Media di Jakarta, Selasa, 22 Januari 2024.


" Saya sungguh Bangga Dengan Militansi para Relawan Sedulur Jokowi yang terus menerus melakukan kegiatan positif. Kegiatan ini juga diikuti gelar pasar murah untuk warga masyarakat oleh DPD SJ Jateng, DPC Solo, DPC Klaten, DPC Bogor, DPC Serang, DPC Tangerang, DPC  Kuningan dan Sedulur Jokowi DKI Jakarta dengan tebus murah antara Rp.20.000 hingga Rp.50.000,- dari harga Rp.105.000,-. Selain pasar murah, Sedulur Jokowi juga menyelenggarakan tebus murah setiap hari minggu kepada masyarakat berupa susu dan indomie seharga Rp.2.000,- .

Gerakan ini sekaligus Menyosialisasikan Pemilu damai untuk kemenangan Prabowo-Gibran," jelas Paiman.(DOD)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

JPU KPK DIMINTA SEGERA TETAPKAN STATUS TERSANGKA UTAMA TIPIKOR GEREJA KINGMILE 32 MIMIKA

Buntut Putusan. MKMK, TAPDK. Minta. MA Tarik. Anwar Usman

Koordinator Pemenangan Sedulur Jokowi Jawa-Sumatera Ust. H. Ali. Bertekad Memenangkan suara di seluruh pulau Jawa terutama Jateng, Jatim, Jabar, Banten dan Jakarta.