Resmi Gandeng Amira, Model Cantik dari Sulawesi



Jakarta -QQ Production kembali menemukan berlian dari Kota Palu, Sulawesi Tengah.Gadis belia bernama Amira, kini resmi berada dibawah naungan QQ Production. 


Amira yang merupakan bungsu dari 2 bersaudara ini telah lama menggeluti dunia modelling, ia tercatat telah meraih banyak prestasi di berbagai ajang pemilihan model sejak duduk di bangku Taman Kanak-kanak. 


Beberapa prestasi modelling Amira diantara, terpilih sebagai Juara 1 Lomba Modelling pada kegiatan LASQI, dan juga meraih predikat Duta Wisata pada pemilihan Putra Putri Model Remaja di Jakarta. 


Amira yang mengidolakan Jefri Nichol dan Syifa Hadju, juga mengembangkan bakatnya di bidang akting, bersama QQ Production ia berencana untuk memperbanyak jadwal casting agar dapat mencoba peruntungannya di dunia seni peran, baik untuk sinetron maupun film layar lebar. 


Remaja cantik dengan tinggi 165 cm ini bersyukur, bahwa keluarga sangat mendukung aktivitasnya selama ini. 


“Selama itu adalah hal yang positif dan aku bisa berprestasi baik, tentu akan selalu didukung.” Ucap Amira tentang peran keluarganya. 


Amira berharap bahwa dengan bekerja keras, menjaga attitude, dan kemampuan menempatkan diri, bisa memudahkan jalannya untuk menampilkan bakat terbaiknya.


Sementara itu, Bunda Astrid, Founder & CEO QQ Production yang selama 17 tahun membangun Management Artis,  berharap banyak pada Amira, agar bisa membawa nama harum tempat Kelahirannya Kota Palu, Sulawesi. Bunda Astrid yakin Amira akan sukses, selama dia fokus dan mau bersabar dalam memulai karirnya di industri hiburan tanah air.


"Dengan talenta yang dimiliki Amira dan karakternya yang humble, Saya yakin Amira bisa sukses di dunia entertainment, QQ Production pastinya akan mensupport Amira sepenuhnya," pungkas Astrid.(Yd)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JPU KPK DIMINTA SEGERA TETAPKAN STATUS TERSANGKA UTAMA TIPIKOR GEREJA KINGMILE 32 MIMIKA

Buntut Putusan. MKMK, TAPDK. Minta. MA Tarik. Anwar Usman

Koordinator Pemenangan Sedulur Jokowi Jawa-Sumatera Ust. H. Ali. Bertekad Memenangkan suara di seluruh pulau Jawa terutama Jateng, Jatim, Jabar, Banten dan Jakarta.